Senin, 18 Mei 2015

Penuh 2016 Lincoln MKZ Ulasan

http://www.edmunds.com/lincoln/mkz/2016/?tab-id=reviews-tab

Apa yang Baru untuk 2016

Untuk tahun 2016, Lincoln MKZ dasarnya tidak berubah.
Pengenalan

Sudah lebih dari beberapa dekade sejak Lincoln adalah papan nama dicari. Beberapa tahun terakhir telah melihat merek melakukan upaya yang lebih terpadu untuk membedakan berbagai model yang dari Ford yang mereka berdasarkan. Salah satu contoh adalah 2016 Lincoln MKZ, yang pecah dari Ford (Fusion) cetakan sebelumnya dan jelas beberapa tahun yang lalu dengan ramping, styling khas. Tapi apakah itu cukup untuk menaikkan status dari merek, atau membuat MKZ sebuah sedan mewah yang benar-benar diinginkan, adalah masalah lain.



Di bawah kulit tampan, Lincoln ini masih cukup banyak Fusion a. Tapi itu tidak selalu berarti buruk. The MKZ menawarkan baik turbocharged empat silinder atau mesin V6, baik dengan tersedia all-wheel drive, atau powertrain hybrid bahan bakar menghirup dalam Hybrid MKZ. Naik dan kualitas penanganan sebagian besar sesuai yang diharapkan dari sedan mewah, dan MKZ datang standar dengan suspensi adaptif dan active noise cancellation. Sementara itu, kabin membuat bersih, pernyataan gaya modern dan datang standar dengan banyak fitur mewah dan keselamatan berteknologi tinggi terbaru.

Sayangnya, MKZ yang modern-looking interior dilengkapi dengan halus, futuristik pusat tumpukan yang tidak memiliki tactility dan kemudahan penggunaan untuk audio dan iklim fungsi yang tombol tradisional dan tombol-tombol memberikan. Ini bagian dari sistem Sentuh MyLincoln yang juga mencakup sepasang menampilkan instrumen disesuaikan dan sistem kontrol suara Sync. Sistem suara bekerja dengan sangat baik, tapi kami telah menemukan berbagai tombol sentuh lambat untuk merespon pada kesempatan dan tidak intuitif keseluruhan. Juga, bahan interior MKZ ini terlihat lebih mewah daripada yang mereka rasakan, meskipun Black Label versi melakukannya menendang itu membuat takik.

Sebuah pilihan yang lebih baik untuk sedan mewah entry-level mungkin Lexus ES 350 atau ES 300h hybrid. Mereka adalah pesaing terdekat yang MKZ, dan mereka umumnya memiliki keunggulan berkat interior mereka tegap dan kualitas naik mewah. Orang lain untuk dipertimbangkan termasuk baik-bulat Acura TLX dan Volvo S60, serta sporty Audi A4 dan BMW Seri 3. Sementara sedan Jerman-merek bisa mahal dibandingkan dengan MKZ itu, mereka pilihan utama kami untuk pengalaman berkendara yang halus. Secara keseluruhan, kami telah diberi MKZ "C" rating. Ini bisa menjadi layak lihat, tapi kami menduga sebagian besar pembeli mobil akan lebih bahagia dengan salah satu sedan mewah entry-level tersebut.  

1 komentar: