Senin, 18 Mei 2015

Penuh 2016 Lincoln MKZ Ulasan 3

http://www.edmunds.com/lincoln/mkz/2016/?tab-id=reviews-tab 
Opsional mesin V6 3.7-liter menghasilkan 300 hp dan 277 lb-ft torsi, juga melalui otomatis dan baik depan atau all-wheel enam kecepatan drive. Dalam pengujian Edmunds, V6 bertenaga all-wheel-drive MKZ tertutup nol sampai 60 mph dalam 6,7 detik, lebih lambat sekitar satu detik daripada rata-rata untuk sedan mewah entry-level dengan mesin ditingkatkan. Model V6 depan-drive mengembalikan EPA-diperkirakan 22 mpg gabungan (18/27), sementara model all-wheel-drive mencapai 21 mpg gabungan (18/26).

Lincoln MKZ 2016 Hybrid pasang 2.0-liter empat silinder dengan motor listrik untuk menghasilkan total 188 hp. Listrik yang masuk ke roda depan (ada versi AWD tersedia) melalui transmisi otomatis continuously variable (CVT). Dalam pengujian Edmunds, sebuah Hybrid MKZ dipercepat dari nol sampai 60 mph dalam 8,9 detik, lebih lambat dari rata-rata untuk menengah sedan hibrida, dan sekitar satu detik di belakang 300h Lexus ES. EPA memperkirakan 40 mpg gabungan (41 kota / 39 jalan raya).



Keselamatan

Fitur keselamatan standar termasuk rem anti penguncian disc, stabilitas dan kontrol traksi, airbag depan samping dampak, airbag lutut depan, curtain airbags samping, kamera spion dan sensor parkir belakang. Lincoln MKZ 2016 juga dilengkapi sistem MyKey diprogram, yang memungkinkan orang tua untuk menetapkan batas kecepatan kendaraan dan volume stereo untuk pembalap muda mereka. Sync juga menawarkan pemberitahuan kecelakaan darurat yang secara otomatis memanggil 911 dalam hal penyebaran airbag.

Peralatan opsional termasuk pemantauan blind-spot; belakang tanda silang lalu lintas; sistem peringatan jalur keberangkatan; sistem intervensi jalur-keberangkatan (yang secara otomatis membantu pengemudi menjaga mobil di jalur nya); maju-tabrakan sistem peringatan dengan rem priming; dan sabuk pengaman belakang tiup.

Dalam Edmunds pengujian rem, sebuah MKZ dengan standar ban semua-musim berhenti dari 60 mph di 121 kaki, jarak rata-rata untuk segmen ini. The MKZ Hybrid melakukan sedikit lebih baik pada 120 kaki.

Dalam pengujian kecelakaan pemerintah, MKZ mendapatkan rating bintang lima teratas untuk keselamatan kecelakaan secara keseluruhan, dengan lima bintang untuk perlindungan total frontal-dampak dan empat bintang untuk perlindungan total samping dampak. Dalam Asuransi Institute for Highway Safety (IIHS) tes, yang MKZ mendapatkan top skor "Baik" dalam moderat-tumpang tindih frontal-offset, samping dampak, atap-kekuatan dan perlindungan whiplash (sabuk pengaman dan head restraints) tes. Sebuah skor terbaik kedua dari "Acceptable" dianugerahi untuk performa mobil dalam tes frontal-offset kecil-tumpang tindih.
Desain Interior dan Fitur Khusus

Di dalam, pusat mengalir tumpukan 2016 MKZ dan konsol, tanpa tombol atau tombol-tombol, terlihat agak futuristik. Tapi sementara estetika yang khas, bahan tidak pergi lebih jauh apa yang Anda dapatkan di Fusion terkait. Aksen metal yang tampaknya disikat terlihat bagus dari jauh, tapi yang terkena plastik berwarna perak setelah pemeriksaan lebih dekat. Daripada pemilih gigi kemudi-wheel- atau konsol-mount, MKZ menggunakan tombol pemilih dasbor-mount untuk transmisi, tetapi mereka merasa agak tipis karena mereka tidak memiliki apapun teredam, sensasi taktil.

The MKZ styling perbedaan juga menghasilkan ruang sedikit kurang interior dari Fusion. Konsol tengah yang tinggi dapat membuat tempat duduk depan merasa keliling sedikit, sedangkan garis atap coupelike melanggar ruang kepala dari tinggi penumpang kursi belakang. Kursi belakang ruang untuk kaki, bagaimanapun, adalah murah hati.

Standar MyLincoln Sentuh (alias MyFord Touch) sistem menangani Bluetooth, audio, navigasi dan fungsi kendaraan lain melalui renyah 8 inci touchscreen. Dan masih ada manfaat sistem perintah suara Sync yang dapat mengontrol banyak fungsi mobil. Dalam prakteknya, bagaimanapun, kecepatan pemrosesan touchscreen masih tampak lesu selama tugas-tugas tertentu, dan kontrol berbasis sentuhan pusat tumpukan ini dapat fiddly dan / atau frustasi untuk digunakan.

MKZ ini menawarkan ruang bagasi yang layak pada 15,4 kaki kubik, meskipun kapasitas hibrida menyusut menjadi 11,1 kaki kubik karena baterai. Non-hibrida juga memiliki kursi belakang lipat 60/40-berpisah.
Mengemudi Tayangan

Dilengkapi dengan roda 18-inci standar dan semua-musim ban, Lincoln MKZ 2016 menawarkan tenang, sesuai naik itulah apa yang kita harapkan dari kelas ini, dan lebih khusus, dari Lincoln. Namun, kami juga telah diuji MKZ dengan opsional roda 19-inci dan ban musim panas dan itu kaku, berisik naik. Jika Anda sedang mencari kenyamanan, kami sarankan tinggal dengan roda 18-inci standar dan semua-musim ban.

Sesuatu yang mungkin tidak harapkan dari MKZ adalah ketenangan ketika terjadi di sekitar ternyata. Standar suspensi adjustable steering dan cepat membuat MKZ merasa lebih waspada dari yang lain Lincoln dalam memori baru. MKZ tidak cukup sebagai sporty atau tangkas sebagai saingan Jerman, tetapi kebanyakan konsumen akan merasa kompeten dan menyenangkan dalam hal ini. yamaha mio m3 125 blue core Sistem all-wheel-drive yang tersedia tidak menawarkan keuntungan penanganan di jalan kering, jadi kami benar-benar hanya merekomendasikan pilihan yang untuk pembeli yang sering berkendara dalam cuaca buruk.

Meskipun V6 menawarkan lebih banyak kekuatan, kami telah menemukan turbocharged empat silinder adalah pilihan yang lebih baik. Rasanya hampir sama kuat ketika Anda mempercepat lalu lintas, dan mengembalikan ekonomi bahan bakar yang lebih baik. Yang mengatakan, mesin tidak adalah menonjol, karena banyak sedan bersaing memberikan akselerasi lebih cepat, terutama jika Anda memilih salah satu dari mesin mereka upgrade.

Lincoln MKZ 2016 Hybrid umumnya sebagai menyenangkan untuk drive sebagai mitra bensin, dan mempertahankan kemampuan untuk bernegosiasi sudut dan kurva dengan keyakinan meskipun baterai beban tambahan. Hibrida naik lancar dan percepatan memadai di sekitar kota, tapi memberikan taji dan Anda akan segera melihat dengung mesin karena mempertahankan revs konstan, yang merupakan karakteristik umum dari mobil dengan CVTs. Ada kekuatan yang lewat cukup di jalan raya, juga, terutama jika Anda merencanakan ke depan. Seperti kebanyakan hibrida, pengereman regeneratif mengambil beberapa membiasakan diri, dan beringsut maju atau mundur ke tempat parkir mengambil sentuhan halus pada pedal rem.
http://newcarfuture.com/ini-dia-kelebihan-dan-kekurangan-motor-yamaha-mio-m3-125-blue-core.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar